Review dan Tips Hero Odette Mobile Legends


Update terbaru Mobile Legends yang dirilis baru-baru ini membawa Hero Mage terbaru, Odette. Jadi Hero premium, kamu harus membayar 32.000 Battle Point atau 599 diamond untuk membelinya. mengingat harganya lumayan mahal 32.000 BP, disini saya akan jabarkan secara rinci seperti apa sih hero mage yang satu ini, apakah cukup kuat (OP) atau malah cenderung weak/lemah, apakah hero ini layak dibeli dan worth it dengan harganya yang mahal.

Pertama saya akan bahas mengenai skillnya :


Pasif –> Lakeshore Ambience
Basic attack (setelah mengeluarkan skill) akan memantul diantara musuh dan memberikan magic damage.
Skill 1 –> Avian Authority
Mengeluarkan energi berbentuk angsa untuk menyerang musuh, memberikan magic damage dan mengurangi kecepatan bergerak musuh selama 2 detik.
Skill 2 –> Blue Nova
Mengeluarkan bola energi untuk menyerang, memberikan magic damage dan memerangkap musuh selama 1 detik. Setelah bola energi mencapai jarak terjauhnya atau mengenai musuh/target maka 2 bola energi akan keluar dari samping (menuju kearah kiri & kanan) untuk menghasilkan magic damage dan memerangkap musuh 1 detik.

Skill 3 –> Swan Song
Mengeluarkan energi dalam satu area yang menghasilkan magic damage setiap detiknya, efek skill pasif akan tereset, semua damage serangan yang diterima selama skill berlangsung akan berkurang sebanyak 60%.

Adapun untuk skill combo Odette di Mobile Legends adalah 2-1-3. Kamu bisa mengkombinasikannya sesuai situasi, tapi yang pasti hanya gunakan skill ultimate jika sedang bersama dengan Hero kawan.

Odette sangat bergantung pada tanker/fighter untuk membackup dia selama mengeluarkan ulti, walau damage yang diterima selama ulti akan berkurang 60% namun tetap saja kalau dikeroyok ya pasti mati-mati juga, terlebih kalau musuh mengeluarkan CC sedikit saja dan ultinya tercancel, maka dia tidak bisa kabur kecuali memakai Flicker itupun juga pasti akan terkejar lagi oleh musuh (Odette gerakannya cukup lambat karena pada dasarnya semua hero mage jalannya pelan).

Kelebihan Odette:
- Hero mage yang cocok untuk tim war, karena skill-skillnya termasuk skill pasifnya sangat bagus melawan banyak musuh sekaligus, tim MLBB juga menjelaskan karakteristik hero ini adalah semakin banyak hero lawan semakin besar damage yang dihasilkan.
- Cukup mudah digunakan/dikuasai.
- Memiliki burst damage area yang sangat besar, sehingga kemungkinan akan sering mendapat maniac bahkan savage saat teamfight.

Kekurangan Odette:
- Gerakan yang lambat dan tidak memiliki mekanisme kabur pada skillnya
- Damage skill ultimate nya memang OP namun sangat rentan dengan CC, sehingga bakal sering blunder jika timingnya tidak tepat, pastikan untuk menggunakan ulti setelah hero lawan sudah mengeluarkan skill stun/disable nya.
- Ultinya juga sangat mudah dihindari mengingat Odette tidak bisa bergerak ataupun menyerang selama ultinya berjalan.

Untuk memaksimalkan potensi skill-nya yang berdampak area dan disable, ada baiknya build item Odette fokus untuk meningkatkan magic damage miliknya dengan cooldown yang singkat.


Adapun build item Odette yang di rekomendasikan adalah:

- Enchanted Talisman
- Magic Shoes
- Glowing Wand
- Feather of Heaven
- Lightning Truncheon
- Devil Tears

Adapun Battle Spell yang cocok untuk Odette adalah Flicker agar bisa menghindar dari musuh dengan cepat. Sementara untuk Emblem-nya, tentu saja harus Magic Emblem.
Review dan Tips Hero Odette Mobile Legends Review dan Tips Hero Odette Mobile Legends Reviewed by Unknown on 08.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.