Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Pulsa Di CodaShop


Sebagai salah satu game MOBA terkenal di Indonesia, para player Mobile Legends pasti sudah tau fungsi dari diamonds di Mobile Legends, antara lain sebagai alat pembayaran saat membeli hero, skin, dll. Kali ini mrkiikii akan membahas pembelian diamonds lewat CodaShop lewat bantuan layanan bernama CodaShop, pemain bisa top up beragam nominal Diamonds Mobile Legends lebih mudah, cepat dan harganya terbilang murah dibandingkan beli di Google Play.

Berbagai pembayaran di CodaShop antara lain :
- ATM BCA dan ATM Bersama
- Alfamart
- Visa/Master Card
- Pulsa Indosat
- Pulsa XL
- Pulsa Telkomsel
- Pulsa Tri
- Doku Wallet
- Bitcoin

Berikut cara membeli diamonds di CodaShop :
- Masukkan User ID Mobile Legends kamu
- dan pilih jumlah diamonds yang ingin kamu beli

- Selanjutnya pilih jenis pembayaran

- lalu masukkan alamat email kamu dan klik "Beli Sekarang"

- selanjutnya akan muncul konfirmasi pembelian. Disini saya mencoba membeli 36 diamonds dengan harga Rp. 10.000 dan pembayaran lewat pulsa Telkomsel

- karena membeli lewat pulsa, maka kamu di haruskan memasukkan nomor ponsel untuk melakukan pembayaran

- selanjutnya akan muncul konfirmasi pembayaran lewat SMS di nomor ponsel kamu. tinggal ikuti perintah dari SMS tersebut.

Akhir kata seperti itulah cara membeli diamonds di CodaShop, jika masih bingung silahkan bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba :)

Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Pulsa Di CodaShop Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Pulsa Di CodaShop Reviewed by Unknown on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.